Selamat Datang di Website Pojokan Bejen On-line, untuk BERITA TERBARU ... klik saja judul / gambar Bu Dukuh diatas

Rabu, 27 Oktober 2010

Pengaspalan Jalan Tahap II, Segera Dimulai

Tadi malam diadakan rapat koordinasi beberapa pengurus inti (panitia) pengaspalan jalan dusun Bejen. Dalam rapat tersebut diperoleh kesimpulan untuk segera memulai pegaspalan jalan yang pada tahap 1 belum selesai.

Pengaspalan jalan ini adalah program bantuan pemerintah berupa PNPM yang diberikan kepada masyarakat melalui BKM. Juga melibatkan peran serta masyarakat yang berupa konsumsi dan penyediaan kayu bakar untuk memasak aspal.

Menurut rencana, pengaspalan akan dimulai hari Minggu, 7 Nopember 2010 mendatang dengan cara lelang pekerjaan, yaitu seluruh pengerjaan pengaspalan diborongkan pada CV/pemborong. Panjang jalan pengaspalan lanjutan ini adalah sekitar 800 meter dengan lebar 3 meter.

Untuk jalan yang menghubungkan 3 dusun, Kendangan, Klumprit dan Bejen ini makan dalam pengerjaannya juga melibatkan perangkat-tokoh masyarakat ke 3 pedukuhan tersebut. Oleh karena itu akan diadakan rapat final untuk pengerjaan agar semua berjalan lancar, rapat final akan dilaksanakan hari Jum'at 29 Oktober 2010, jam 19.30 wib, bertempat di sekretariat panitia pengaspalan jalan, rumah Bapak Muh. Japar.

Selanjutnya apabila masih mungkin akan dilanjutkan pengaspalan jalan dari Bejen - Ngemplak Cilik yang pengerjaannya dilakukan secara merger dengan kampung Ngemplak cilik yang di pelopori oleh Mas Wanto Ngemplak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar