Selamat Datang di Website Pojokan Bejen On-line, untuk BERITA TERBARU ... klik saja judul / gambar Bu Dukuh diatas

Kamis, 03 Maret 2011

Bejen Adakan Pagelaran Wayang Kulit Semalam Suntuk dan Pentas Kuda Lumping

Pesta tasyakuran pembangunan yang telah selesai yang dilaksakan sejak pertengahan tahun 2009 akan digelar dengan puncak acara PAGELARAN WAYANG KULIT dan PENTAS KUDA LUMPING.

Sabtu, 5 Maret 2011 pada hari ini jalan menuju kampung POJOKAN - KARANG TANJUNG - BEJEN - NGENTAK yang masuk dalam wilayah pedukuhan Bejen, sangat ramai, bagai kota yang baru saja terbentuk.

Bintang Tamu Den Baguse Ngarso
Ya hari ini dusun Bejen adakan pentas seni berupa Pagelaran Wayang Kulit dan Pentas Kuda Lumping, sebagai puncak acara syukuran atas telah selesainya serangkaian pembangunan yang dilaksanakan di Bejen meliputi pengaspalan jalan menuju Bejen dan kampung sekitarnya.
4 pedukuhan terlibat dalam pembagunan ini yaitu Bejen, Ngemplak, Kendangan dan Klumprit. Oleh karena itu pesta tasyakuran ini melibatkan 4 pedukuhan yang terlibat dalam pembangunan selama ini.

Pagelaran Wayang kulit akan dilaksanakan pada Sabtu malam, dimulai jam 08.00 dengan puncak acara berupa Pagelaran Wayang Kulit semalam suntuk dengan dalang Ki Karjana dari Moyudan Sleman.
Dalam pagelaran ini hadir 2 bintang tamu istimewa yaitu;
  1. Drs. Susilo Nugroho yang lebih dikenal sebagai Den Baguse Ngarso
  2. Waluh, yang juga seorang pelawak sekaligus dalang.
BUPATI Sleman & Tamu VIP
Dalam acara ini akan dihadiri tamu undangan dari jajaran Muspida Sleman ; BUPATI Sleman, Camat Sleman, Kodim-Koramil, Polres-Polsek, Lurah-Perangkat Desa Caturharjo, BPD dan BKM, serta Dukuh-dukuh se-Caturharjo.
Seluruh warga di Bejen diberi undangan khusus untuk ikut hadir dalam puncak acara ini.

Setelah semalam suntuk disuguhi wayang kulit dan bintang tamu Den Baguse Ngarso, acara pentas dilanjutkan Minggu siangnya, Pentas Kuda Lumping "SEKAR AJI BUDOYO" yang merupakan sumbangan dari Paguyuban Kuda Lumping Ngemplak Caturharjo Sleman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar